Senin, 31 Desember 2012

“31 Desember 2012”


                Malem ini ujan’nya awet, padahal diluar sana orang-orang udah siap buat ngerayain malem tahun baru. *wink*. Kalo aku mah tahun ini di kosan aja, lagian juga ujan gitu, paling juga liat kembang api dari tipi, itu udah oke, alhamdulilah di kosan juga nggak sendirian kok, aku ditemenin sama mba Sesti xoxo.
                Sebenernya tahun baru ato nggak tahun baru sama aja buat aku, toh kalo aku tahun baru juga lebih suka ke liat kembang apinya, hehe. Oiya, tahun baru kemaren itu aku awal di Solo lho, kebetulan lagi deket sama temen sekelas (red: yang sekarang jadi pacar aku) wkwk, terus diajakin deh ke Car Free Night (CFN). Malem itu seru banget, soalnya berdua ma kamu :p *eaaa kita jalan dari depan GrandMall terus jalan sampe ke Ngarsopuro, lumayan deh olahraga malem waktu itu. Pas jam 12 tet, kembang api di CFN Solo kereeeeeen, bikin tambah sosweet *ehh. Tapi tahun ini, kita nggak bareng, aku liat kembang api di TIPI, n kamunya rame-rame sekeluarga mau liat kembang api di CFN (tapi kok ya sekarang masih ujan gitu, gatau deh apakabar CFN’nya hehe). Met tanggal 1 Januari yah Prista Andi Prasetya, met tanggal 1 buat kita, smoga kita bisa lebih baik lagi di tahun selanjutnya. *amin*
                New Year itu, waktunya buat flashback kita satu tahun ini ngapain aja, buat introspeksi diri kita, buat ngrenungin kesalahan-kesalahan yang sengaja ato nggak sengaja kita lakuin biar di tahun selanjutnya kita jadi pribadi yang lebih baik lagi J

1 komentar: