Selasa, 10 April 2012

Assalammualaikum :)

Udah lama banget ai gak nulis disini. . .
sekarang mau nyoba cerita sedikit soal bulan-bulan kemaren semenjak tahun baru 2012 ^_^

Pertama,
Di awal Januari, Ai ahirnya jadian sama Andi lhoh. Sebelum jadian sama dia, waktu jalan ntu rasanya deg-deg'an banget (gatau kenapa) =D
Alhamdulilah, Ai ngerasa nyaman n seneng banget bisa bareng dia :) Sampe detik ini, alhamdulilah semuanya bae-bae ajah n lancar, doa'in kita yaa biar bisa sama-sama terus #amin
Januari, liburan semester kemaren waktunya banyak aku abisin buad jalan-jalan bareng Andi, disaat temen-temen laen pada pulang ke daerah asalnya, aku malah di Solo n maen, hhe tapi cuma 2minggu kok, selebihnya aku pulang Cilacap n Sukoharjo.

Kedua,
Banyak hal yang udah aku lewatin sama Andi, dari yang seneng, sedih, bete, marah, jealous, semuanya ADA hhe. Namanya juga pacaran, pasti ada lah yang kek gitu-gitu. Tapi itu semua ngejadiin kita tambah deket n ngerti satu sama laen.

Ketiga,
Taraaaaaaaaaaaa...........sekarang Ai pake jilbab lhoh :)
Udah dari awal bulan Maret. Jujur niat emang udah ada dari dulu banget buad pake jilbab, tapi gatau kenapa baru sekarang prakteknya.
Insyaallah gak Ai copot-copot lagi (kecuali kalo didalem rumah yaa hhe)
Lagi-lagi, makasih Andi udah ngingetin aku hal-hal baik, mulai dari yang wajib dilaksanain n laennya, makasih buad semua yang udah kamu ajarin buad aku,



Alhamdulilah, makasih banget Ya Allah, udah nemuin aku sama dia :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar